Jasa Perizinan CV Kab Sampang

Jasa Perizinan CV Kab Sampang

Jasa Perizinan CV Kab Sampang — CV atau Persekutuan Komanditer merupakan badan usaha yang cukup terkenal di Indonesia.

Tidak hanya terkenal, CV juga banyak di gandrungi oleh banyak pengusaha karena banyaknya keuntungan yang di raih dengan memiliki CV.

Nah! Apakah Anda termasuk pengusaha yang juga ingin mendirikan CV, namun ragu bahkan bingung dengan apa saja syarat yang harus Anda siapkan untuk mengurus izin usaha nya?

Jika demikian, Anda tidak perlu khawatir apalagi bimbang sehingga memutuskan untuk menunda pendirian CV sebab ada JASAMURA!

Baca Juga: Jasa Perizinan CV Pulau Bali

JASAMURA akan memberitahu Anda apa saja syarat perizinan CV paling TERBARU dan TERLENGKAP. Jadi simak sekaligus catat baik-baik ya!

Syarat Perizinan CV Terbaru

Syarat Perizinan CV saat ini yang berlaku adalah sebagai berikut:

  • Menyiapkan nama CV (sekaligus 3 nama cadangannya dan di anjurkan untuk tidak menggunakan Bahasa Inggris ataupun bahasa asing lain).
  • Fotokopi KTP pendiri (minimal KTP milik 2 orang pendiri dan bukan berstatus sebagai suami/istri. Bukan pegawai PNS/BUMN/TNI atau pegawai pemerintah lain).
  • Fotokopi NPWP pribadi dan para pendiri.
  • Menyiapkan 8 lembar materai Rp. 10.000,-
  • Fotokopi Sertifikat Tanah/Surat Keterangan Kepemilikan Tanah/Surat Perjanjian tempat usaha sewa-menyewa bagi kontrak/bukan pemilik).
  • IMB (Izin Mendirikan Bangunan) jika ada.
  • Stampel CV  (di buat setelah nama CV di setujui).

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Dan tentunya sebagian besar dokumen di atas sudah Anda miliki, jadi ketika proses perizinan CV berlangsung Anda bisa cukup melampirkannya saja.

Jasa Perizinan CV Termurah di Kota Pasuruan

Yep! Khusus bagi Anda pengusaha yang berdomisili di Kota Pasuruan dan ingin mengurus perizinan CV, maka Anda bisa langsung menghubungi JASAMURA!

Kenapa sih harus urus pendirian  di JASAMURA?

Karena JASAMURA merupakan konsultan perizinan dan pendirian usaha UD, CV, PT, NIB, PIRT, SIUJK, Izin Lokasi dan izin usaha lainnya yang telah di akui memiliki pelayanan LEBIH BAIK dan biaya yang TERMURAH!

Semua dokumen perizinan usaha yang di keluarkan oleh JASAMURA, 100% terjamin keasliannya! Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir, dokumen perizinan usaha Anda palsu atau bahkan tidak berlaku.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Yuk segera hubungi JASAMURA di 0813-3566-7876 untuk mengurus perizinan CV!

Gratis Konsultasi Sepuasnya & Gratis Antar Jemput Berkas Dimana Saja!

HUBUNGI KAMI :
  • WhatsApp: 0813-3566-7876
  • Email: jasamura.mo@gmail.com
  • IG: @jasamurasurabaya.official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami Sekarang