Jasa Pendirian Perseroan Perorangan Kab Jombang

Jasa Pendirian Perseroan Perorangan Kab Jombang

Jasa Pendirian Perseroan Perorangan Kab Jombang

Jasa Pendirian Perseroan Perorangan Kab Jombang — Tertarik untuk mendirikan Perseroan Perorangan, namun Anda bingung bagaimana cara memulainya? Selain itu Anda pun masih ragu-ragu apakah Perseroan Perorangan benar-benar bisa di dirikan atau tidak?

Jika demikian adanya, tidak perlu khawatir! Ada POPJASA yang akan membantu Anda mengurus pendirian Perseroan Perorangan dalam proses yang CEPAT dan dokumen yang tentunya LENGKAP!

Catat terlebih dahulu ya apa saja syarat pendirian Perseroan Perorangan, supaya ketika proses pendirian Perseroan Perorangan berlangsung Anda tidak bingung.

Syarat Pendirian Perseroan Perorangan

Seperti yang sudah kita ketahui, Perseroan Perorangan hanya membutuhkan 1 (satu) orang pendiri. Namun bukan berarti dalam proses pendiriannya, Perseroan Perorangan tidak memerlukan syarat.

Nah! Berikut ini merupakan syarat pendirian Perseroan Perorangan yang bisa Anda siapkan:

  • Menyiapkan nama Perseroan Perorangan yang terdiri dari 3 suku kata dan tidak berbahasa asing
  • Melampirkan fotokopi KTP & NPWP Pendiri
  • Melampirkan surat keterangan zonasi usaha sesuai dengan ketentuan daerah usaha berdiri
  • Mengisi form Pernyataan Pendirian

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Tentunya sebagian besar syarat yang tertera di atas pun sudah Anda miliki, jadi ketika proses pendirian Perseroan Perorangan berlangsung, Anda tinggal melampirkannya saja. Benar?

Jasa Perizinan CV Termurah

Yep! Khusus bagi Anda pengusaha yang berdomisili dan ingin mengurus perizinan Perseroan Perorangan, maka Anda bisa langsung menghubungi JASAMURA!

Kenapa sih harus urus pendirian  di JASAMURA?

Karena JASAMURA merupakan konsultan perizinan dan pendirian usaha UD, CV, PT, NIB, PIRT, SIUJK, Izin Lokasi dan izin usaha lainnya yang telah di akui memiliki pelayanan LEBIH BAIK dan biaya yang TERMURAH!

Semua dokumen perizinan usaha yang di keluarkan oleh JASAMURA, 100% terjamin keasliannya! Sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir, dokumen perizinan usaha Anda palsu atau bahkan tidak berlaku.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Yuk segera hubungi JASAMURA di 0813-3566-7876 untuk mengurus perizinan Perseroan Perorangan!

Gratis Konsultasi Sepuasnya & Gratis Antar Jemput Berkas Dimana Saja!

HUBUNGI KAMI :
  • WhatsApp: 0813-3566-7876
  • Email: jasamura.mo@gmail.com
  • IG: @jasamurasurabaya.official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami Sekarang