JASA PEMBUATAN CV SIDOARJO

Jasa Pembuatan CV Sidoarjo

Di masa saat ini banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha. Menjadi pengusaha memang salah satu jalan keluar bagi sebagian orang yang sudah memimpikan untuk mempunyai perusahaannya dan mengelolanya sendiri. Karena memang untuk menjadi pengusaha tidak hanya dibutuhkan modal namun juga kesabaran yang lebih untuk mengahadapi banyaknya rintangan.

Salah satu rintangan yang ada bagi pengusaha adalah ketika sang kompetitor datang dan membawa inovasi usaha yang belum sempat terpikirkan atau mungkin ada salah satu faktor yang menghambat usaha anda. Salah satunya ketika usaha anda belum mempunyai izin usaha.

Bagaimana izin usaha bisa menghambat jalannya perusahaan? Karena ketika perusahaan tidak mempunyai izin usaha, perusahaan akan dianggap illegal oleh pemerintah. Usaha yang illegal pastiya kurang mendapat kepercayaan di mata customer atau klien kita. Ketika tidak mendapat kepercayaan oleh customer, bagaimana bisa usaha kita akan berkembang?

Misalkan anda mempunyai usaha CV di Sidoarjo namun anda terlalu sibuk tidak punya waktu sehingga izin usaha anda terbengkalai karena anda lupa. Anda sebenarnya bisa saja memakai jasa pembuatan CV Sidoarjo, contohnya JASAMURA.

JASAMURA merupakan biro jasa pembuatan Surat Izin Usaha Perdagangan. JASAMURA hadir untuk anda para pengusaha yang tidak memiliki waktu namun ingin mengurus legalitas usahanya. JASAMURA sebagai salah satu Perusahaan Biro Jasa pengurusan usaha di Indonesia.

JASAMURA sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan menangani lebih dari 10.000 klien di seluruh Indonesia. JASAMURA selalu mengandalkan profesionalitas dan kepercayaan para klien.

Biaya Pendirian CV: Rp. 2.500.000 (Estimasi 1-2 Minggu)

  • Akte pendirian CV dari Notaris
  • SK Menteri Kehakiman & HAM
  • NPWP Perusahaan dan Surat Keterangan Terdaftarnya.
  • SIUP dan NIB

Layanan JASAMURA meliputi:

  1. Pengurusan, pendirian, pembuatan PT
  2. Pengurusan, pendirian, pembuatan CV
  3. Pengurusan, pendirian, pembuatan UD
  4. Pengurusan, pendirian, pembuatan SIUJK
  5. Pengurusan, pendirian, pembuatan SIUJPT
  6. Pengurusan, pembuatan PKP
  7. Pengurusan, pembuatan Ijin Eksportir dan Importir

Untuk anda yang terlalu sibuk mengurus usaha tidak perlu bingung, kami akan datang langsung ke rumah anda untuk antar dan jemput berkas anda.

Untuk info dan order hubungi:

Whatsapp: 082245919961 (https://bit.ly/CSJASAMURA)
– Email: jasamura.mo@gmail.com
– IG: @jasamurasurabaya.official
– Blogspot: birojasamura.blogspot.com

Alamat Kantor: Perum Pondok Buana B8, Bluru Kidur, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

GRATIS KONSULTASI..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami Sekarang