Biaya Notaris Pendirian PT di AMANAHJASA MALANG

Bagi anda yang kreatif suka melakukan hal-hal inofatif dan ingin membuka usaha baru dapat mendirikan PT (Perseroan Terbatas) sebagai wadah ataupun alternatif menjalankan sebuah usaha. Salah satu hal utama yang kerap kali menjadi pertanyan ketika mendirikan sebuah usaha PT (Perseroan Terbatas) yaitu biaya pendirian PT itu sendiri. Pemerintah menetapkan nominal tertentu untuk sebuah modal dalam pendirian usaha PT. Pemerintah menyerahkan terkait dana pendirian sepenuhnya kepada pemilik perusahaan. Harga mendirikan PT sangat relatif asalkan bidang usaha yang dijalankan dapat segera berdiri dan mendatangkan keuntungan yang lebih besar. Anda yang ingin membuka PT untuk usaha kuliner, usaha jasa dan lain-lain dapat dibantu dengan Biro Jasa POPJASA yang berdomisili di Kota Surabaya.

Biaya Notaris Untuk Pendirian PT AMANAHJASA

Ada beberapa hal penting yang harus anda persiapkan apabila hendak mendirikan sebuah PT (Perseroan Terbatas). Hal pertama yakni harus adanya tempat usaha yang secara konkret dan nyata sebagai syarat bukti bahwa anda memang berniat mendirikan PT (Perseroan Terbatas). Tidak kalah penting lainnya yakni, anda harus benar-benar memilih tempat yang cukup strategis agar supaya mendapatkan izin dengan mudah dan dapat memperlancar sistem operasional dengan baik karena hal tersebut sangatlah berpengaruh.

Apabil anda ingin mendirikan sebuah PT atau UKMM (Usaha Kecil Menengah) maka anda harus mengurus kepentingan yang berhubungan dengan notaris. Ketentuan mengenai biaya notaris dalam mendirikan PT telah diatur dalam Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Nomor 3 Tahun 2017 terkait Biaya Hukum Notaris untuk Pendirian Perseroan Terbatas Bagi Usaha Mikro, Kecil dan juga Usaha Menengah.

Memang dibutuhkan banyak sekali izin dan dokumen sebagai pelengkap dalam mendirikan PT sehingga biaya notaris mendirikan PT terbilang mahal. Hal ini juga berkaitan dengan ribetnya alur perijinan yang dilakukan, sebagian orang belum tahu bagaimana alur yang benar. Beberapa harga mendirikan PT pun sangat beragam dan berbeda tergantung besarnya sebuah PT yang akan dibuat, tidak hanya itu saja, lokasi dai PT juga mempengaruhi harga.

Tetapi tidak perlu bingung, apabila anda berencana mendirikan PT dengan Biro Jasa POPJASA, maka anda tidak perlu ribet. POPJASA sudah mengatur dengan baik dan sangat detail mengenai berbagai hal mulai dari persyaratan hingga alur mendaftarkan PT yang baru termasuk harga biaya notaris ketika mendaftarkan untuk akta pendirian perusahaan.

Biaya jasa Pendirian PT AMANAHJASA Cabang Malang :

Rp. 6.500.000,-

Lama proses 7 – 8 minggu (Setelah persetujuan nama)

Biaya jasa Pendirian PT AMANAHJASA Cabang Kab Malang :

Rp. 6.500.000,-

Lama proses 7 – 8 minggu (Setelah persetujuan nama)

Biaya jasa pendirian PT AMANAHJASA Cabang Batu :

Rp. 7.000.000,-

Lama Proses 7 – 8 minggu (Setelah persetujuan nama)

Biaya jasa Pendirian PT AMANAHJASA Cabang Pasuruan :

Rp. 6.500.000,-

Lama Proses 7 – 8 minggu (Setelah persetujuan nama)

Biaya jasa Pendirian PT AMANAHJASA Cabang Kab Pasuruan :

Rp. 6.500.000,-

Lama Proses 7 – 8 minggu (Setelah persetujuan nama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami Sekarang