Sertifikat ISO 9001

Sistem Manajemen Mutu atau yang lebih dikenal dengan ISO 9001 merupakan suatu sistem manajemen kualitas dengan standar Internasional. Organisasi yang menerapkan Sistem Manajemen Mutu ini berhak untuk mendapatkan Sertifikat ISO 9001, setelah menerapkannya selama minimal 3 bulan berturut-turut dan telah di audit oleh Badan Sertifikasi yang ditunjuk.
Sebuah Organisasi dapat menerapkan sendiri seluruh Standard ISO 9001 dan kemudian menunjuk Badan Sertifikasi tertentu untuk mengaudit manajemen agar dapat memperoleh Sertifikat ISO. Atau, jika Organisasi tersebut tidak memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang menguasai ISO 9001 ataupun tidak memiliki referensi Badan Sertifikasi maka peranan Konsultan ISO 9001 sangat dibutuhkan. Untuk membantu dan mempercepat proses penerapan di tubuh Organisasi serta memperbesar peluang Organisasi, dengan bekal pengalaman yang dimiliki oleh Konsultan ISO 9001, untuk meraih sertifikat ISO 9001.
Adapun istilah “Organisasi” yang kami maksudkan dalam paragraf diatas dapat merupakan perusahaan, Instansi Pemerintah, lembaga pendidikan, Yayasan, ataupun bentuk badan usaha atau badan hukum lainnya.

Penerapan Sistem Manajemen Kualitas

Penerapan ISO9001 dalam tubuh suatu Organisasi harus didasarkan pada metodologi peningkatan terus-menerus. Metodologi ini dikenal dengan istilah Plan-Do-Check-Action (PDCA).
Besar kecilnya “Organisasi” ataupun bidang layanan yang dijalankan oleh “Organisasi” bukanlah objek dari ISO. Dengan kata lain, “Organisasi” apapun dapat menerapkan hingga kemudian mengajukan audit sertifikasi ISO 9001 untuk mendapatkan Sertifikat. Industri manufaktur, kontraktor sipil, lembaga pendidikan, rumah sakit, puskesmas, adalah sedikit contoh dari sekian banyak “Organisasi” yang dapat mengambil manfaat dari penerapan seluruh persyaratan Standard Internasional untuk Sistem Manajemen Kualitas ini.

Peranan Konsultan ISO 9001

Dalam hal mana suatu Perusahaan atau Organisasi lainnya bermaksud untuk menerapkan Sistem Manajemen Kualitas dan kebingungan dalam penerapan ataupun memilih Badan Sertifikasi mana yang harus ditunjuk, Konsultan ISO 9001 akan sangat membantu Perusahaan untuk mempercepat tercapainya tujuan. Singkat cerita, peranan Konsultan ISO 9001 dalam membantu perusahaan dapat menghemat waktu dan biaya dibandingkan jika harus melakukannya sendiri.
POP JASA, sebagai salah satu perusahaan yang berfokus pada layanan jasa konsultan manajemen telah berpengalaman membantu banyak Perusahaan dan Instansi Pemerintah dalam meraih sertifikat Manajemen Kualitas. Konsultan kami telah terbiasa mengawal keseluruhan proses dalam tubuh Organisasi, dalam menerapakan standar sistem manajemen mutu hingga lulus audit sertifikasi.
Juga, Organisasi Anda tidak perlu direpotkan untuk mencari Badan Akreditasi untuk mengajukan audit sertifikasi, sebab POP JASA telah terbiasa bekerjasama dengan Badan Sertifikasi terakreditasi.
POP JASA memberikan garansi bahwa setiap organisasi dapat berhasil meraih sertifikat ISO apabila mengikuti dan mengimplentasikan seluruh hasil konsultasi dan bimbingan yang kami berikan.

Harga Konsultasi ISO 9001

Konsultan ISO dari POP JASA berorientasi kesuksesan hasil. Namun demikian harga layanan konsultasi tetap kami upayakan murah, sebanding dengan hasil yang akan didapatkan oleh Organisasi yang menggunakan jasa konsultan manajemen kami.
Hubungi POP JASA sekarang juga untuk mendapatkan kuotasi harga yang sesuai bagi Organisasi anda. Detil kontak kami dapat anda lihat di halaman Hubungi Kami. Kami memberikan harga konsultansi menarik jika anda membutuhkan bimbingan tidak hanya dari konsultan ISO 9001 kami, melainkan juga membutuhkan jasa konsultan ISO 14001 atau Standard Nasional Indonesia (untuk SPT SNI).
Apabila Perusahaan anda membutuhkan Sertifikat ISO lainnya ataupun Sertipikat Produk Penggunaan Tanda SNI, silakan menuju halaman jasa Konsultan kami untuk melihat detil layanan yang kami sediakan.

Untuk harga jasa kami, silahkan klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami Sekarang